halaman

Sabtu, 08 September 2018

Keuntungan Upgrade Titanium Yang Akan Merubah Kehidupan Anda

Keuntungan Upgrade Titanium Yang Akan Merubah Kehidupan Anda

Bicara Bisnis pasti tidak jauh dari yang namanya Modal, Jika ada calon mitra (Camit) yang menganggap Modal 350 ribu untuk 1 Lisensi Paytren itu mahal, wajar, dan kita harus memaklumi, karena dia belum tau Paytren dan belum paham sistemnya.

Kalau mereka sudah tahu, maka fakta akan berbeda, mereka (yang ambil basic 350 ribu /Lisensi) akan berbondong-bondong melakukan Upgrade ke Titanium,

Tidak sedikit juga Calon Mitra yang bertanya, berapa modal untuk bergabung di Paytren?

Namun setelah  kita sebut nominal 350 ribu, mereka malah curhat,
“Untuk makan sehari-hari aja susah, bagaimana mungkin bisa punya modal sebanyak itu.”

Saya yakin, alasan itu hanya sekedar untuk menutupi ketakutan saja jika harus mengeluarkan uang dan akhirnya gagal.

Dia tidak sadar, bicara Bisnis tentu tidak ada yang gratis. Dan orang macam ini, lebih memilih menjadi pekerja, yang hanya modal tenaga dan tiap minggu terima gajian. Sekalipun pekerjaannya itu sangat berat dan tidak bisa membuat dirinya menjadi orang sukses. Dari dulu, Sukses butuh keberanian mengambil keputusan. To get a success, your courage must be greater than your fear.

Saat ini Di Paytren hanya ada 2 jenis paket (lisensi) paytren Basic 350K dan Titanium 10.100K bisa anda lihat realita di lapangan, rata-rata Calon Mitra akan memilih Paket basic sekalipun Calon mitra sudah tau keuntungan yang akan di dapatkannya

Tetap Camit tetap bersikeras untuk ambil Basic, dengan alasan klasik, ingin "mencoba" dulu. Lebih lagi, paket basic punya kesempatan untuk Upgrade ke paket Titanium tidak sebaliknya.

Sebagai pertimbangan, kalo akhirnya dia lancar menjalankan, maka dia berani Upgrade. Kalo ternyata susah menjalankannya, maka Upgrade hanya tinggal niat kosong belaka alias Nihil yang berakibat Bisnisnya tidak diurusi lagi lebih parahnya Aplikasinya di Hapus dari Smartphone.

Perbedaan Gabung Titanium Dengan Upgrade Titanium ini yang jarang kita perhitungkan.
Ini pencerahannya, ketika Mitra ambil Lisensi Basic, dan dapat mitra banyak baru berani memutuskan untuk Upgrade Titanium, ini sama saja dia akan berlama-lama berkerja keras untuk terus mencari Mitra.

Karena setelah melakukan Upgrade Titanium, maka semua mitra yang terpasang di sisi kiri dan sisi kanannya hanya akan berada pada dua  jalur saja.  Yakni, posisi akan menempati di bawah sisi ID ke 16 dan ID 31.

Ilustrasi
Dan jika pun jaringan di sisi kiri dan kaki kanannya tersebut berkembang, hanya ID pertama saja yang mendapatkan Komisi lidership (bonus pasangan). So, dia harus mencari mitra sebanyak2nya lagi untuk dipasang di sisi ID ke 17 sampai ID 30.

Singkatnya, Upgrade Titanium setelah jaringannya berkembang berdampak pada lamanya kerja keras kita untuk terus mencari Mitra. Padahal sukses di Paytren itu bergantung pada Kecepatan waktu. Ada Mitra yang baru 2 bulan udah mencapai Star Leader. Ada juga Mitra yang udah 1 tahun belum juga Star Leader.

Namun akan berbeda hasilnya, jika melakukan Upgrade Titanum sebelum jaringannya berkembang. Dan akan lebih beruntung jika Mitra langsung ambil Titanium. Maka dia udah bisa mengatur bangunan jaringannya sedini mungkin.

Dalam kata lain, setiap dapat mitra baru dia bisa mengatur posisi hingga semua  ID yang berjumlah 31 Lisensi itu terisi Mitra. Lebih luar biasa lagi, jika setiap Mitra di jaringannya itu aktif semua. Maka selanjutnya dia hanya memberkikan motivasi dan bimbingan saja dan tak perlu kerja keras lagi promosi untuk mencari Mitra. Dan itu sudah dirasakan oleh banyak mitra Titanium. Hingga jangan heran, kalo dalam waktu singkat, dia udah mendapat triple Star Leader dan Bronze Leader dst.

Bagi yang tau, kalo diitung-hituang, modal Titanium itu modal paling murah.  Dengan Modal 10.100K kita masih dapat cashback Deposit sebesar 2.235.000. Apalagi kalo pilih yang DP Umrah sebesar 3,5 juta. Itupun masih dapat bonus haspro, paket buku Motivasi dll. Dan tetap dapat 31 Lisensi dengan potensi penghasian 9,3 juta per hari.

Saran saya, buat mitra2 yang ingin cepat jaringannya besar dan cepat meraih Reward, arahkan Camitnya untuk ambil Titanium. Karena gabung Titanium banyak keuntungannya. Selisih modal tidak seberapa, namun selisih penghasian bisa ratusan juta. Jika Basic, Potensi penghasilan hanya 300 ribu per hari. Sementara Titanium Potensi Penghasian 9.3 juta per hari.  Gak usah muluk2 berpenghasilan 9,3 juta lah. Minimal 2 juta saja  perhari, udah luaaarrr biasaaa....

Keuntungan lain, kesempatan untuk dapat Reward pun berkali kali.
Dapat HP 31 kali, dapat tour Singapore 31 kali, dapat motor 31 kali dst kalo Basic cuma sekali saja.
Pasti kalian akan komen, “Wahh, jangankan Titanium, yang Basic aja susahnya minta ampun.”
Hmm, tidak ada yang tidak mungkin, Semua tergantung pada kekuatan pikiran dan keyakinan kita.

Jangan suka membuat kesimpulan terlebih dulu sebelum dicoba.  Kita sama sekali tidak tau apa yang terjadi besok. Tomorrow is a mystery and today is a gift. Jangan berlaku seperti Tuhan, yang udah tau besok akan terjadi seperti apa.

Ketika prospek Camit jangan sebut modal 350 ribu.
Cari Pasar yang tepat. (Jangan sodorkan Titanium pada orang-orang kalangan menengah ke bawah. Banyak Grup2 di FB yang isinya kalangan menengah ke atas. Sebar promosi disana).

Semangat Titanium Lebih Dahsyat
Banyak Mitra Basic cepat menyerah. Cepat down. Dan akhirnya memilih berhenti, Sekalipun sudah mendapat bimbingan dan dorongan oleh Uplinenya. Itu wajar. Kenapa? Dia udah merasa promosi siang malam tapi tak juga dapat Mitra. Kenapa demikian? Karena awalnya dia Cuma coba coba saja.

Ketika udah dicoba dan ternyata susah, ya milih mandek aja. “Ahh, Cuma kehilangan duit 350 ribu gak masalah. Hitung hitung sedekahlah. Toh, udah dapat aplikasi ini,”

Akan beda bagi Mitra Titanium. Dia udah keluar modal banyak. Bisa tidak bisa harus punya penghasilan. Paling tidak modal bisa  balik. Apalagi kalo modal dapat dari ngutang. Dari situlah semangat terus terbakar.  Promosinya gak mau ledha ledhe. Pokoknya bisa dan harus bisaaaa...

Yang masih Basic, saranku lagi, Upgrade aja dulu. Paytren itu pake sistem Doblikasi. Kalo kita Titanium, maka Mitra kita pun akan mengikutinya. Kalo kita masih basic dan nyaranin Mitra Upgrade Titanium, akan sangat berat.

Ketahuilah, sukses itu hanya bisa diraih dengan semangat yang menyala-nyala. Bukan dengan semangat yang Senin-Kamis. Senin semangat, Kamis memble. The formulas of a success are a hard work and never give up.
Salam Sukses Untuk Kita Bersama

Salam Sukses Paytren

Salam Perubahan

Fikri Islami
Executive Leader Nasional
Owner & Founder
PAYTRENITAS team
www.paytrenitas.com
&
RUMAH PAYTREN community
www.rumahpaytren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar